Saturday, September 7, 2019

CONTOH JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN



1 



HALO MAHASISWA LANGSUNG SAJA  BERIKUT CONTOH JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN











  ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESH TEA( Studi Pada Mahasiswa Universitas A)  
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS LAYANAN (Studi Pada Bengkel Cuci Mobil )
   ANALISIS PENGARUH IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO TERHADAP CITRA PRODUK (Studi pada Mahasiswa Universitas A)
4  ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. HERO SAKTI MOTOR MALANG
5PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK KERAMIK KINCLING BALIKPAPAN
6  ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN X
   PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA X
   FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. KALIGUMA TRANSINDO SURABAYA
9  PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BORDIR “VOXI-73” PANDAAN PASURUAN
1 PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ABC
1 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN X

1ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAJAN PASAR DI KOTA JAKARTA.   
 ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KNALPOT PADA PERUSAHAAN RODA JAYA KNALPOT MALANG
“Analisis Kepuasan Nasabah Atas Layanan BPD JAWA TIMUR(Studi pada BPD JAWA TIMUR Cabang DAERAH)”
1  ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE PADA SALMA AUTO BANDUNG TULUNGAGUNG
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. KOMPAS AGUNG MALANG
1  1PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERLENGKAPAN SEPEDA “MOCH. ATIEM” NGUNUT TULUNGAGUNG

  ANALISIS SEGMENTASI PASAR PADA ARENA FUTSAL CHAMPION I DI DAERAH X
1 PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT. SARI JATI ADHITAMA BEKASI
 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSUMENPADA KIRANA TRAVEL(Studi Terhadap YUUKI Travel MANADO). 
1PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA JAKARTA
1  Analisis Faktor Pribadi Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pembelian Handphone Merek XIAOMI( Studi Pada Konsumen Nokia Di Indocell Kota MAKASSAR).
2 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS PRIMADONA JURUSAN MAKASSAR-TORAJA
2  FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI MALANG (Studi Kasus Pada Pelanggan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi X)

  ANALISIS PERSEPSI NILAI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi pada Konsumen dealer Sepeda Motor “SERAM ABADI MOTOR”).
 PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MOTOR HAPPY DI DEALER HAPPY KEPANJEN MOTOR

2 PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PR. SEKAR ARUM BANDUNG
2ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO AB

                                         SEMOGA BERMANFAAT


  

1 comment:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    ReplyDelete