1
HALO MAHASISWA LANGSUNG SAJA BERIKUT CONTOH JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL
MEREK FRESH TEA( Studi Pada Mahasiswa Universitas A)
ANALISIS
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS LAYANAN (Studi Pada Bengkel Cuci Mobil )
ANALISIS PENGARUH IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO TERHADAP CITRA PRODUK
(Studi pada Mahasiswa Universitas A)
4
ANALISIS BAURAN PEMASARAN
TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. HERO SAKTI MOTOR MALANG
5PELAKSANAAN SALURAN
DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA
PABRIK KERAMIK KINCLING BALIKPAPAN
6
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN
KONSUMEN DI PERUSAHAAN X
PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA X
FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN
TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. KALIGUMA TRANSINDO
SURABAYA
9
PENGARUH STRATEGI BAURAN
PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BORDIR “VOXI-73” PANDAAN
PASURUAN
1 PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PADA PT. ABC
1 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PENGGUNAAN JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN X
1ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN
KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAJAN PASAR DI KOTA JAKARTA.
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KNALPOT PADA PERUSAHAAN RODA JAYA KNALPOT MALANG
“Analisis Kepuasan Nasabah Atas Layanan BPD JAWA TIMUR(Studi pada BPD JAWA TIMUR Cabang DAERAH)”
“Analisis Kepuasan Nasabah Atas Layanan BPD JAWA TIMUR(Studi pada BPD JAWA TIMUR Cabang DAERAH)”
1 ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP
KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE PADA SALMA AUTO BANDUNG TULUNGAGUNG
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. KOMPAS AGUNG MALANG
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. KOMPAS AGUNG MALANG
1 1PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN ADVERTISING
GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERLENGKAPAN SEPEDA “MOCH.
ATIEM” NGUNUT TULUNGAGUNG
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PADA ARENA FUTSAL
CHAMPION I DI DAERAH X
1 PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN
KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT. SARI JATI ADHITAMA BEKASI
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSUMENPADA KIRANA
TRAVEL(Studi Terhadap YUUKI Travel MANADO).
1PENGARUH
BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN
PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA JAKARTA
1 Analisis Faktor Pribadi Yang Dipertimbangkan
Konsumen Dalam Pembelian Handphone Merek XIAOMI( Studi Pada Konsumen Nokia Di
Indocell Kota MAKASSAR).
2 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN BUS PRIMADONA JURUSAN MAKASSAR-TORAJA
2 FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI MALANG (Studi Kasus Pada
Pelanggan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi X)
ANALISIS PERSEPSI NILAI PRODUK SEPEDA MOTOR
YAMAHA VIXION (Studi pada Konsumen dealer Sepeda Motor “SERAM ABADI MOTOR”).
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MOTOR HAPPY DI DEALER HAPPY KEPANJEN MOTOR
2 PENGARUH
BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PR. SEKAR ARUM BANDUNG
2ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO
YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO AB
SEMOGA BERMANFAAT
ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
ReplyDeletemenangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
hanya dengan minimal deposit 10.000
untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^